Sunday, September 28, 2008

Ramadan oh Ramadan

Ya Allah...
Ramadan mu akan segera pergi menjauhi ku
padahal belumlah cukup ibadahku
belumlah cukup aku kumpulkan bekal akhiratku
belumlah cukup aku memohon ampun atas dosa-dosaku
belumlah habis doa-doa yang ingin kupanjatkan kepada_mu

Ya Allah...
sesungguhnya waktu-Mu terus bergulir menuju akhir
tak mungkin waktu-Mu bisa di ulang kembali
padahal aku terlalu sibuk
terlalu sibuk menahan lapar dahaga ku
terlalu sibuk mikirin duniaku


Ya Allah....
apa yang telah aku lakukan 1 bulan ini
aku lalai
aku bahkan tak hatam al qur'an
aku bahkan masih bergunjing orang
aku masih mendengar, melihat sesuatu yang tak pantas

Ya Allah.......
akankah aku mendapatkan kemenangan iedul fitri
akankah hatiku akan kembali suci
akankah Kau jadikan aku seprti bayi yang baru lahir dari ibunya

Ya Allah...
Ampunilah aku
panjangkanlah usia ku
dan ijinkanlah aku
bertemu kembali dengan bulan Ramadan-Mu
ijinkan aku perbaiki ibadahku

Amien Ya Rabbal Alamin....

" Selamat Iedul Fitri, Mohon Maaf Lahir Batin"

No comments:

Post a Comment