Sunday, June 8, 2008

Meditasi : Saatnya Menata Hati

Customer Service (CS) : Ya, ada yang bisa saya bantu?

Pelanggan (P) : Baik, setelah saya pertimbangka n, saya ingin menginstall cinta kasih. Bisakah anda memandu saya menyelesaikan prosesnya?

CS : Ya, saya dapat membantu anda.Anda siap melakukannya ?

P : Baik, saya tidak mengerti secara teknis, tetapi saya siap untuk menginstalnya sek arang. Apa yang harus saya lakukan dahulu?

CS : Langkah pertama adalah membuka HATI anda.Tahukan anda di mana HATI anda?

P : Ya, tapi ada banyak program yang sedang aktif.Apakah saya tetap bisa menginstalnya sementara program-program tersebut aktif?

CS : Program apa saja yang sedang aktif?

P : Sebentar, saya lihat dulu, Program yang sedang aktif adalah AKITHATI.EXE, MINDER.EXE,DENDAM.EXE dan BENCI.COM

CS : Tidak apa-apa. CINTA-KASIH akan menghapus SAKITHATI.EXE dari system operasi Anda.Program tersebut akan tetap ada dalam memori anda, tetapi
tidak lama karena akan tertimpa program lain.CINTA-KASIH akan menimpa MINDER.EXE dengan modul yang disebut PERCAYADIRI.EXE. Tetapi anda harus
mematikan BENCI.COM dan DENDAM.EXE.Program tersebut akan menyebabkan CINTA-KASIH tidak terinstal secara sempurna. Dapatkah anda mematikannya?

P : Saya tidak tahu cara mematikannya. Dapatkah anda memandu saya?

CS : Dengan senang hati. Gunakan Start menu dan aktifkan MEMAAFKAN.EXE. Aktifkan program ini sesering mungkin sampai BENCI.COM dan DENDAM.EXE
terhapus.

P : OK, sudah. CINTA-KASIH mulai terinstal secara otomatis. Apakah ini wajar?

CS : Ya, anda akan menerima pesan bahwa CINTA-KASIH akan terus diinstal kembali dalam HATI anda. Apakah anda melihat pesan tersebut?

P : Ya. Apakah sudah selesai terinstal? CS : Ya, tapi ingat bahwa anda hanya punya program dasarnya saja. Anda perlu mulai menghubungk an HATI yang lain agar untuk mengupgradenya,,

P : Oops. Saya mendapat pesan error. Apa yang harus saya lakukan?

CS : Apa pesannya?

P : "ERROR 412 - PROGRAM NOT RUN ON INTERNAL COMPONENT". apa artinya?

CS : Jangan kuatir, itu masalah biasa.Artinya,pr ogram CINTA-KASIH diset untuk aktif di HATI ekster nal tetapi belum bisa aktif dalam HATI
internal anda.

CS : Ini adalah salah satu kerumitan pemrograman, tetapi dalam istilah
non-tekni sini berarti anda harus men-"CINTA-KASIH"- I mesin anda
sendiri sebelum men-"CINTA-KASIH"-I mesin lain

P : Lalu apa yang harus saya lakukan?

CS : Dapatkan anda klik pulldown direktori yang disebut "PASRAH"?

P : Ya, sudah

CS : Bagus. Pilih file-file berikut dan salin ke direktori "MYHEART" MEMAAFK AN-DIRI-SENDIRI.DOC, dan MENYADARI-KEKURANGAN .TXT. sistem
akan menimpa file-file konflik dan mulai memperbaiki progr am-program yang salah. Anda juga perlu men gosongkan Recycle Bin untuk
memastikan program-program yang salah tidak muncul k embali.


P : Sudah. Hei! HATI saya terisi file-file baru. SENYUM.MPG aktif di monitor saya dan menandakan bahwa DAMAI.EXE dan KEPUASAN.COM dikopi
ke HATI. Apakah ini wajar?

CS : Ya! dan kadang orang lain mungkin perlu waktu lebih lama
untuk mendownloadnya. Jadi CINTA-KASIH telah terinstal dan aktif. Anda harus bias menanganinya dari sini.

CS : Ada satu lagi hal yang penting!

P : Apa?

CS : CINTA-KASIH adalah freeware . Pastikan untuk memberikann ya kepada orang lain yang anda temui. Mereka akan share ke orang lain dan
seterusnya sampai anda akan menerimanya kembali.

P : Baik, akan saya lakukan. Trima kasih.

No comments:

Post a Comment